Jersey Printing Lumajang : Futsal, Bola, Roadbike, Sepeda, mancing DLL

Ingin membuat jersey  di Lumajang Jatim tapi bingung mencari vendor konveksi  yang berkualitas ? Buat jersey kebanggaan anda sekarang juga. Kini anda bisa order jersey bola, basket, futsal, sepeda dan jersey lainnya dengan proses yang cepat dan harga yang terjangkau di wilayah Lumajang dan sekitarnya.

Konveksi Jersey Lumajang Jatim akan memberikan harga yang berani murah dengan standart kualitas yang tidak murahan. Kami mampu memproduksi 1.000.000 pcs perbulan untuk semua jenis konveksi.

Konveksi Jersey Keren
Designed by Freepik.com

Konveksi Jersey Printing Lumajang

Konveksi jersey Lumajang Jatim sangat berpengalaman dan terpercaya dalam melayani jasa pembuatan jersey futsal, jersey basket, jersey bola, jersey sepeda dan jersey2 lainnya. 

Desain jersey terbaru dan bahan yang berkualitas menjadi nilai penting kami untuk menyajikan kaos kebanggan anda bersama dengan komunitas atau tim terbaik anda.

JERSEY BOLA FUTSAL LUMAJANG

Konveksi kami melayani jasa pembuatan jersey futsal di Lumajang dengan bahan yang berkualitas, nyaman digunakan dan tidak panas ke badan. Desain atribut kami berikan gratis bagi anda yang kesulitas dalam membuat logo, nama tim atau sponsor jika ada untuk ditempel bagian jersey.

Untuk bikin jersey futsal pada kami, anda bisa memilih berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.

Jersey Bola Futsal
Designed by Freepik.com
Jersey Basket
Designed by Freepik.com

 JERSEY BASKET LUMAJANG

Selain jersey futsal, anda juga bisa memesan jersey basket pada kami. Bahan yang berkualitas didukung dengan mesin cetak jersey yang terbaru menjadikan kami selalu siap mencetak jersey basket kebaggaan anda berapapun sekarang juga. 

Untuk bikin jersey basket juga tersedia berbagai macam ukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan.

JERSEY SEPEDA LUMAJANG

Tidak lengkap rasanya jika komunitas gowes anda belum memakai jersey yang bagus mencerminkan kecintaan anda terhadap komunitas bersepeda anda. Anda juga bisa memesan jersey sepeda dengan desain yang keren dan bahan berkualitas sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Jersey sepeda kami buatkan special buat anda seperti komunitas sepda Downhill, MTB, Gunung, BMX, Roadbike, Balap dan Gowes santai lainnya. 

Jersey sepeda anda bisa berukuran mulai S,M,L,XL atau XXL dalam setiap orderan

Jersey Sepeda Racing
Designed by Freepik.com

Selain jersey2 diatas, anda juga bisa memesan berbagai jersey berkualitas untuk komunitas dan jersey2 lainnya sesuai pesanan.

Banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan order di Konveksi di Lumajang ini. Beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan di konveksi Mackgarment.

1. Konveksi harga Murah

Konveksi kami menawarkan harga yang lebih murah daripada distributor lainnya. Hal tersebut dikarenakan kami langsung memproduksi sendiri.

Anda juga mendapat produk langsung dari tangan pertama, artinya tidak ada akumulasi laba pada tiap-tiap agen seperti pada distributor atau importir yang menyebabkan harga menjadi mahal.

Harga yang murah tersebut juga disebabkan karena Mackgarment konveksi jersey Lumajang tidak dikenai bea cukai atau pajak karena menjual produk masih di kawasan dalam negeri.

Tidak seperti penyedia konveksi import yang harus menanggung pajak dan juga menetapkan laba yang kemudian di limpahkan kepada para pembeli dengan menaikkan harga menjadi dua kali lipat dari harga normalnya.

2. Konveksi Sesuai Budget

Karena kami memberikan layanan berupa pesanan secara bebas, maka para pelanggan bisa terlebih dahulu berkonsultasi dengan Kami terkait budget yang dimiliki agar sesuai dengan barang yang diminta.

Bentuk usaha konveksi dimana Kami menyediakan pilihan mulai dari jenis kain, metode pembuatan, hingga model dari yang ter rumit sangat cocok bagi yang sudah menentukan budget.

Kami juga akan memberikan saran terkait bahan kain dan  model yang sesuai dengan budget agar semua pihak di untungkan.

Dengan begitu, kepuasan dan kenyamanan pelanggan tetap terjaga sehingga nantinya para pelanggan akan terus mempercayakan  membeli jersey pada Mackgarment konveksi.

3. Logo bisa Sablon atau Bordir.

Tidak hanya menyediakan baju polos saja, namun Kami memberikan paket pelayanan berupa pemasangan logo atau sablon. Kami agar para pelanggan tidak di repotkan dengan mencari jasa sablon lainnya.

Mackgarment konveksi Lumajang sudah paham dengan jenis sablon dan logo yang sesuai dengan jenis kain agar logo dari sablon tersebut tidak mudah rusak atau pudar.

Kami memiliki alat berupa bordir komputer dimana alat tersebut bisa membuat logo tempel dengan cepat dan akurat. Sehingga pelanggan hanya perlu mengirimkan gambar dari logo yang akan dibuat.

Bordir komputer mengkoreksi apabila terjadi kesalahan cetak. Kami yang akan membuat sendiri dan memasangkan logo tersebut pada jersey yang sudah di pesan sebelumnya.

4. Pengerjaan yang tepat dan cepat

Bagi yang ingin membeli kaos, seragam maupun produksi pakaian lainnya dengan pengerjaan yang cepat memang sangat direkomendaiskan membeli pada konveksi kami, dikarenakan Kami sudah menggunakan mesin jahit dengan teknologi terbaru yang memudahkan para pekerja dalam mengerjakan pesanan secara tepat.

Mesin yang digunakan terdiri dari beberapa mesin yang berbeda sesuai dengan fungsinya.

Kenapa Memesan jersey di Kami ?

Anda dapat menikmati kemudahan saat memesan serta menentukan pembuatan semua jenis jersey yang Anda inginkan karena :

Jadwal kami

Silahkan hubungi kami untuk berkomunikasi melalui alamat dibawah ini. Kami melayani telepon dan whatsapp 24 jam dan jam buka workshop Senin – Sabtu, 08:00-20:00 atau sesuai kesepakatan dahulu.

kontak kami
+62 856 347 0666
5/5 - (10 votes)